Sajak-sajak Energi

sajak-sajak-energi

AKADEMI GURU AL FATIH | Engkaulah yang Maha Menciptakan segala sesuatu, tak terkecuali dengan energi. Hanya Engkau yang dapat menciptakan dan memusnahkannya. Makhluk-Mu tak kuasa untuk menandingi hasil karya-Mu.

Nalarku tak akan mampu. Tak akan mampu memahami-Mu tanpa izin dari-Mu, wahai Rabbku. Kuaktifkan semua inderaku. Tapi aku tetap tak mampu. Karena sungguh, diriku hanyalah makhluk lemah yang sedang berusaha menghamba kepada-Mu.

Energi Maha Mulia-Mu tak dapat kurangkai dengan kata. Sungguh tak tergambarkan ketika energi dari-Mu merasuk dalam jiwaku. Jiwa yang kering, berangsur-angsur mulai melembut karenaMu. Hanya karena-Mu.

Rahasia dari setiap ayat dalam Al Qur’an. Itulah yang membuatku penasaran hingga mengabaikan waktu tidurku. Aku terlalu bodoh untuk mengerti. Izinkan hamba mengeja setiap makna dalam kalam-Mu Yaa Rabbku.

Getaran dan gelombang dari energy-Mu adalah hal yang sangat kuharapkan. Karena hanya energi dari-Mu yang dapat menguatkan. Karena hanya energi dari-Mu yang dapat mengokohkan. Yaaa.. Hanya energi-Mu.

Iman! Itulah energi mulia yang harus kokoh tertancap dalam jiwa seorang insan. Dengan iman, tak ada penghambaan selain kepada-Mu. Dengan iman, tak ada ketakutan selain kepada-Mu. Dengan iman, tak ada keraguan dalam menyembah-Mu. Dengan iman, aku mengenal jiwaku dan berusaha mendekat pada-Mu.

ENERGI IMAN: Kemuliaan dari Sang Maha Mulia

Oleh: H.I.R

Mahasiswi AGA 4

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1
Assalamu 'Alaikum
Apakah ada yang bisa kami bantu? *_*
Powered by