Catatan pendidikan

catatan-pendidikan

Pendidikan adalah masalah bersama. Dinamika yang ada di dalamnya selalu menarik untuk dibahas. Setiap orang berusaha menyampaikan gagasan, ide, saran, bahkan kritik untuk memperbaiki wajah pendidikan. Salah satu cara terbaik untuk berkhidmat dalam pendidikan adalah dengan mendedikasikan diri menjadi bagian dari pendidikan itu, menjadi guru salah satunya.

Adapun Akademi Guru Al Fatih (AGA) saat ini menjadi rujukan terbaik saat ini dalam memainkan peran sentral perbaikan generasi ini serta menjembatani keinginan kami untuk berkhidmat dalam pendidikan. Di sini kita dijamu dengan jamuan khazanah keilmuan Islam yang sangat menarik untuk didalami, sangat menarik untuk ditekuni, sangat menarik untuk dikaji, dan sangat relevan untuk diaplikasikan. Tempat ini sangat terbuka bagi siapapun dengan latar belakang apapun. Dari kalangan lulusan sekolah menengah atau lulusan perkuliahan sekalipun, dari kalangan para pekerja di sektor formal, non formal, pengajar, bahkan para ibunda yang memiliki keprihatinannya dengan pendidikan banyak yang mengambil andil di sini.

Harapan besar dari kami selaku mahasantri yang faqir ini, AGA mampu mencetak guru-guru yang memiliki kualitas dan kredibilitas yang lebih baik dari guru yang sudah ada terutama dalam hal keteladanan, baik dari segi akhlaq, aqidah, dan muamalahnya. Harapan yang utama adalah mampu mempersembahkan karya-karya terbaik di masa mendatang yang bermanfaat dan bernilai tinggi bagi bangsa indonesia secara khusus dan ummat islam secara umum.

Semoga Allah memberikan balasan terbaik bagi setiap sumbangsih yang telah didermakan selama keberlangsunganproses mnghadirkan guru-guru terbaik baik dari para asatidz/asatidzahnya (dosen-dosennya), para donaturnya, dan semua pihak yang ikut mengemban tugas yang mulia lainnya.

1
Assalamu 'Alaikum
Apakah ada yang bisa kami bantu? *_*
Powered by