Oasis Dunia Pendidikan

Alhamdulillahilladzi Bini’matihi Tatimmus Sholihat. Allahumma Sholli Wa Sallim Wa Baarik ‘Ala Muhammad Wa ‘Ala Aalihi Wa Shohbihi Wa Man Tabi’ahum Biihsani Ila Yaumiddin.

Alangkah bobroknya moral dunia Pendidikan saat ini. Ketika murid lebih berkuasa atas gurunya; Ketika Guru, orientasi utamanya adalah keuntungan pribadi; dan ketika dunia Pendidikan berubah menjadi bisnis. Berapa banyak kita mendengar berita tentang seorang murid membully temannya hingga mengakibatkan bunuh diri, guru dipenjarakan muridnya dan banyak macam kasus lainnya.
Hal ini tentu salah satu penyebab utamanya adalah kurangnya kualitas Guru dalam mengajar. Ilmu yang tinggi tidak disertai dengan moral yang agung, niat dasar dalam mengajar yang sudah bukan lagi mendidik murid-muridnya, ketidak pedulian terhadap tujuan akhir dalam mengajar, disertai kurang dekatnya dengan Sang Pencipta, menghasilkan murid-murid yang tidak beradab, beringas dan menyesatkan. Sungguh miris.
Akademi Guru Al Fatih hadir di tengah kegelisahan wali murid terhadap masalah pendidikan tersebut. Kami diajarkan adab dan Akhlaqul Karimah menjadi titik berat dalam Pendidikan. Perbaiki Adab debelum diberi Ilmu, tidak ada manfaatnya sama sekali Ilmu tanpa disertai Adab yang baik. Sungguh benar perkataan Abdullah bin Mubarak Rahimahullah bahwa Adab itu dua pertiga dari Ilmu.
Akademi Guru Al Fatih dengan kesederhanaannya Mengharapkan Pengajar Yang Menjadi Ujung Tombak Dalam Membangun Peradaban. Mahasiswanya Berasal Dari Berbagai Kalangan Dengan Niat Yang Sama, Berandil Dalam Memperbaiki Generasi. Mata Kuliah Yang Istimewa, Diajarkan Dosen-Dosen Mulia, Ahli Ilmu. Saya Bersyukur Bisa Berada Didalamnya. Niat Yang Baik Pasti Akan Memetik Hasil Yang Baik Pula.

Jazakumullah Ahsanal Jazaa Kepada Para Dosen Yang Dengan Tulus Ikhlas Memberikan Ilmunya Kepada Kami. Semoga Kita Semua Dikumpulkan Bersama Di Surga-Nya Kelak, Aamiin Ya Rabbal ‘Alamin.

1
Assalamu 'Alaikum
Apakah ada yang bisa kami bantu? *_*
Powered by